Bola / Informasi / Laga Dalam Negeri

TUAN RUMAH “INDONESIA” BERTANDING MELAWAN BELANDA TANPA JERSEY “MERAH PUTIH” ?


Boaz-vs-Persie

Boaz-vs-Persie

Pasukan Garuda berhadapan melawan Belanda pada laga ujicoba internasional di Stadion Utama Gelora Bung Karno, malam ini, Jumat 7 Juni 2013.

Di laga nanti, timnas tidak bisa memakai baju kebanggaannya, yakni merah putih. Pasalnya, Robin Van Persie dan kawan-kawan akan memakai baju Oranye. Dalam peraturan FIFA, tidak diperbolehkan kedua tim memakai kostum berwarna terang dalam pertandingan.

Hal itu membuat berang Rudy, dia pun menuding hal ini adalah kesalahan dari pihak Promotor, Nine Sport. Alhasil, Timnas terpaksa menggunakan kostum kedua, yakni putih hijau.

Masalah kostum merupakan kesalahan Promotor dan PSSI, saja jelaskan, ada kesepakatan-kesepakatan yang disembunyikan Promotor dari PSSI,” kata Rudy dengan nada tinggi saat konfrensi pers di Senyan, Kamis (7/6/2013) sore.

Ada dua kesepakatan yang tidak kami (Timnas) ketahui. Pertama masalah kostum dan ketidakhadiran pelatih dan pemain Belanda di konfrensi pers hari ini,” sambung dia.

Dalam konfrensi pers itu, pelatih Belanda, Louis van Gaal tidak hadir karena tidak ada kesepakatan yang dibuat oleh Nine Sports.

Kekecewaan pendukung pihak tuan rumah ‘sekuad Garuda’ tidak seberapa penting, terlihat dari antusias mereka yang tetap memenuhi GBK dengan semangat yang membara siap memberikan support dalam liga emosianal malam ini di RCTI. 

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s