Kecantikan / Tips

Wajah Kencang dengan Metode Scarlet


072147_scarletTerdapat inovasi terbaru untuk menghilangkan kerutan yakni dengan perawatan bernama Scarlet. Satu kali perawatan, klien sudah bisa melihat perbedaan yang nyata pada wajah.

Metode Scarlet seperti perawatan RF atau radio frekuensi yang dimodifikasi dengan jarum. Jangan bayangkan perawatan ini seram, karena tidak akan membuat kulit berdarah-darah. Rasa sakit yang ditimbulkan sangat minim.

Untuk menghindari rasa sakit, sebelum memulai perawatan klien akan dioleskan krim anastesi di seluruh wajah. Jangan khawatir dengan jarumnya karena berukuran sangat kecil dan halus.

Metodenya adalah alat ditembakkan ke dalam kulit. Saat itu, energi radio frekuensi ditransfer oleh 25 jarum ke kulit bagian bawah.

“Kulit bagian bawah akan terjadi efek pemanasan. Setelah itu terjadi proses inflamasi atau peradangan. Setelah itu baru terbentuklah jaringan-jaringan kulit yang baru,” ujar dr. Abraham Arimuko, SpKK dalam acara peluncuran perawatan Scarlet di Lusense Aesthetic Centre, Kamis (23/5/2013).

Efek kencang bisa langsung terlihat dari perawatan yang dilakukan selama satu jam ini. Tidak hanya memberikan hasil instan, metode ini pun terus bekerja memberikan perawatan dari dalam kulit.

Selama berbulan-bulan pembentukan jaringan baru dan kolagen akan terus berlangsung. Sehingga kerutan memudar, pori-pori mengecil dan wajah yang kendur dan terlihat chubby menjadi lebih tirus.

Inovasi pengencangan kulit ini bisa didapatkan di klinik kecantikan Lusense Aeathetic Centre. Sekali perawatan seharga Rp 5 juta. Akan lebih bagus hasilnya bila diulangi kembali setelah dua atau tiga bulan.

Good Luck ~

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s