Barat / Gaya

Collaboration Revlon with Desainer New York, Marchesa


Kini para wanita bisa memiliki koleksi desainer New York, Marchesa dengan harga yang terjangkau di toko kecantikan terdekat. Bagaimana bisa? Ternyata merek kosmetik Revlon baru saja mengumumkan kolaborasinya dengan label kenamaan tersebut.

RevlonMarchesaMarchesa yang terkenal lewat deretan koleksi gaun mewah langganan para selebriti untuk dipakai di atas karpet merah, menerapkan desain busananya pada koleksi kosmetik seperti; cat kuku, perona bibir, riasan mata, nail-art, dan peralatan kecantikan. Para wanita juga akan dibuat terpana dengan penjepit bulu mata berlapis Kristal. Wow.

Merek kecantikan Revlon dan Marchesa memiliki sejarah bersama yang menjadikan kolaborasi kali ini memiliki banyak makna. Direktur Artistik Global Revlon, Gucci Westman, membuat riasan khusus untuk peragaan busana pengantin Marchesa dan koleksi musim gugurnya di bulan Februari lalu.

Koleksi perdananya menampilkan delapan desain kuku palsu yang berbeda ini diberi tajuk Revlon by Marchesa 3D Jewel Appliques  dan akan mewarnai rak-rak produk kecantikan di Amerika bulan Oktober mendatang. Dua koleksi berikutnya yang mengandung sisi filantropis, akan dirilis setelah yang pertama.

“Meskipun kami tidak dapat mengungkapkan semua detail dari koleksi kolaborasi dengan Revlon ini, intinya setiap koleksi yang benar-benar akan mewujudkan semangat feminin dan dramatis dari label kami,” ungkap Keren Craig, pembicara dari pihak Marchesa dalam berita acara tertulis.

 

sumber:wolipop.com

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s