Tips

Tips Mencegah Rasa Jenuh Pada Pernikahan


wedding bears1Hubungan pernikahan bukan suatu hal mudah untuk dibina. Meskipun diliputi rasa cinta, pertemuan dan kebiasaan tiap hari bisa menyebabkan kebosanan. Untuk mencegah rasa jenuh dan membuat hari-hari berwarna seperti masa pacaran dulu, Anda perlu menciptakan beberapa kebiasaan baru yang bisa dilakukan berdua. Tak perlu melirik dan iri pada pasangan lain yang punya hubungan unik. Anda berdua juga bisa. Yuk, mulai ciptakan kebiasaan cinta berdua, seperti yang dilansir Cosmopolitan berikut:
1. Lakukan Investigas

iBisa jadi, Anda dan dia sudah punya ritual menyenangkan tersendiri selama menjalani hubungan. Eksplor lagi lebih dalam, hal seru apa yang bisa dijadikan kebiasaan cinta Anda berdua. Pilihlah aktivitas yang berhubungan dengan kepribadiannya. Entah itu main video game di akhir pekan, atau bahkan pergi memancing sebulan sekali.

“Pikirkan kegiatan rutin yang punya arti simbolis bagi Anda berdua,” tutur Scott Stanley. PhD, pengarang buku ‘The Power of Commitment”.

2. Ulangi Aksi yang Seru
Mengulangi aksi-aksi seru yang tak pernah lagi Anda lakukan dengan suami akan membuat hubungan jadi lebih solid. Jika Anda dan suami pernah begitu menikmati acara nonton film bersama atau bercinta di tempat tak terduga, lakukan hal itu lagi ketika ada kesempatan.
3. Beri Kejutan Rutin
Asah kreativitas Anda untuk membuat kebiasaan cinta yang baru. Misalnya saja di bulan pertama, Anda mengejutkan ia dengan mengajak berendam bersama setelah seharian bekerja. Di waktu lainnya, Anda bisa bermain kostum ketika bercinta. Kejutan-kejutan semacam ini tentunya akan selalu ditunggu sang suami, hubungan pun jauh lebih menyenangkan.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s