Kecantikan / Tips

Cara Mudah Merawat Wajah Bagi Pria


Kiat Memilih Produk Perawatan Khusus PriaPria masa kini juga pingin tampak rapi, bersih, wangi, serta terurus. apalagi, sebagian pendapat menyebutkan, tampilan pria yang apik adalah sesuatu penghargaan untuk dirinya sendiri serta orang di sekelilingnya. oleh karena itu, sama layaknya wanita, mereka juga rajin menjaga diri membersihkan kulit muka, menggunakan pelembab, deodoran, serta juga masker.

“namun, sayangnya, walau telah memakainya dengan teratur, kok akhirnya tetap kurang terlihat, ya ?” bertanya ferry mahendra ( 32 ), staf keuangan di antara perusahaan swasta di jakarta.

“memang, ” kata dr eddy karta, spkk, pakar kulit dari edmo clinic, jakarta selatan, “itu dikarenakan pengaruh androgen – hormon khas pria – yang bikin kulit pria condong lebih tidak tipis, kasar, berminyak, sensitive, serta mudah teriritasi”.

“selain itu, pria juga memiliki kelenjar keringat yang semakin besar, hingga keringat yang dihasilkan juga semakin banyak. situasi inilah yang mengakibatkan kulit pria mempunyai cii-ciriistik tidak sama dengan wanita, hingga pria membutuhkan product perawatan spesial, ” makin dr eddy.
tetapi, menentukan product perawatan spesial juga ada tricknya.

 

Trick Merawat Wajah dengan Mudah Bagi Para Pria:

 

  • pembersih wajah

layaknya pada wanita, product pembersih yang dipilih baiknya sesuai dengan type serta situasi kulit dan memiliki kandungan aloe vera, madu, atau asam poli hidroksi ( pha ) yang menolong bersihkan, menyejukkan, melembapkan, dan mengangkat beberapa sel kulit mati dengan efisien.
supaya hasil lebih optimal, bersihkan muka lebih kurang 2-3 kali tiap-tiap hari bergantung kegiatan.

 

  • bercukur ( shaving )

bercukur juga bisa mengakibatkan kulit pria lebih kering, rapuh, serta rawan teriritasi. untuk menanganinya, tentukan product perawatan berupa gel yang memiliki kandungan beberapa bahan alami layaknya aloe vera serta minyak esensial yang menyejukkan sekalian melembapkan.

disamping itu, tentukan pisau cukur yang bisa ikuti kontur ( bentuk ) muka. perihal ini bisa kurangi kemungkinan berlangsungnya luka waktu bercukur. untuk melengkapi sistem mencukur, pakai moisturizing aftershave sesudah bercukur membuat perlindungan kulit.

 

  • pelembab wajah

pria condong lebih mudah berkeringat. dikarenakan itu, jaga kebersihan tubuh terlebih tempat lipatan gunakan sabun mandi yang sesuai ph alami kulit ( 4, 5 sampai 6 ). tambah baik lagi bila sabunnya memiliki kandungan antioksidan, dan zat-zat aktif layaknya mentol, triclosan, serta aloe vera, yang menolong menghindar bakteri serta beri kesegaran kulit.
kulit muka pria condong lebih tidak tipis, kasar, serta berminyak hingga memerlukan pelembap untuk mengontrol kandungan minyak yang berlebih. pelembap juga menolong meremajakan, menghaluskan, serta bikin kulit terlihat lebih sehat.
supaya kulit pria terlihat fresh serta lembap, pakai pelembap yang sesuai dengan type kulit. tentukan yang berbasis air serta memiliki kandungan pelembap alami layaknya jojoba, zaitun, atau seramid ( ceramide ). dapat juga yang memiliki kandungan asam poli hidroksi ( pha ), asam laktobiotik, serta asam alfa hidroksi ( aha ) yang menolong bersihkan serta menghaluskan kulit muka.
pakai pelembap sesudah bercukur. berikan dengan lembut serta merata ke seluruh muka dengan gerakan dari bawah ke atas.

 

  • sabun mandi

pria condong lebih mudah berkeringat. dikarenakan itu, jaga kebersihan tubuh terlebih tempat lipatan gunakan sabun mandi yang sesuai ph alami kulit ( 4, 5 sampai 6 ). tambah baik lagi bila sabunnya memiliki kandungan antioksidan, dan zat-zat aktif layaknya mentol, triclosan, serta aloe vera, yang menolong menghindar bakteri serta beri kesegaran kulit.

 

GOOD LUCK

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s